Jumat, 16 September 2011

Namaku Indah Yuliani biasa dipanggil yani. Aku lahir pada tanggal 15 April 18 tahun yang lalu, Lamongan adalah kota kelahiran dan asalku, tepatnya di desa Paciran, Kecamatan Paciran, kabupaten Lamongan. Aku anak ke-5 dari 6 bersaudara. Aku terlahir dari keluarga yang sederhana, tapi dari keluarga yang sederhana ini aku dididik untuk menjadi anak yang sabar dan kuat dalam menghadapi apapun.


Pada usia tiga tahun aku masuk TK.ABA.Muhammadiyah di paciran dan selanjutnya aku masuk di MI dan MTS Muhammadiyah di paciran dan pada tahun 2008 aku masuk di SMK-TI Muhammadiyah di paciran, rasa bangga dan bahagia saat pengumuman SNMPTN tulis aku diterima dan sekarang aku masuk di Universitas Brawijaya Jurusan Pend Bhs dan Sastra Indonesia. Walaupun sejujurnya aku tidak begitu minat dengan jurusan ini tapi aku yakin ini adalah jalan yang terbaik yang diberikan Allah.SWT kepadaku. Karena aku yakin allah mempunyai suatu rencana bagi setiap jalan yang diberikan kepada setiap hambanya.


Dengan keyakinan itu walaupun aku masuk di jurusan pendidikan tapi cita-cita ku untuk menjadi seorang jurnalis akan tetap dan terus ku perjuangkan.karena tidak hanya keinginanku saja tapi orangtuaku ingin sekali aku menjadi seorang jurnalis.


Sebagai siswa SMK-TI aku pernah mengikuti magang di Eureka TV di Institut Sepuluh November Surabaya selanma dua bulan. Disana aku mendapatkan banyak sekali pengalaman tentang dunia kerja di stasiun TV. Tidak hanya magang tapi aku sering mengikuti perkemahan di berbagai daerah, karena berkemah adalah hal yang sangat menyenagkan karena selain kita mendapatkan pengalaman baru tapi kita juga mendapatkan perubahan sifat, seperti dalam hal kedisiplinan. Walaupun aku belum pernah mendapatkan juara dalam setiap perlombaan baik dalam bidang olahraga maupun yang lainnya yang pernah aku ikuti tapi aku selalu semangat unntuk tetap dan terus berjuang!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar